Friday, 18 April 2014
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Pengurus Baru HMI Cabang Sukoharjo Dilantik »  Pembina Kwartir Ranting 110917 Simo Ikuti KMD »  Kecelakaan Karambol, Pelajar Tewas » 
 
Home » Foto » Bupati Sragen Agus Fatchurrahman SH.MH Gelar Ashar Keliling
FOTO

Bupati Sragen Agus Fatchurrahman SH.MH Gelar Ashar Keliling

Monday, 30 July 2012 - 1893 Views
Bupati Sragen Agus Fatchurrahman SH 300x199  Bupati Sragen Agus Fatchurrahman SH.MH Gelar Ashar Keliling

Bupati Sragen Agus Fatchurrahman SH.MH Gelar Ahar Keliling | Foto Humas

INFOSOLORAYA.COM – SRAGEN -  Saat memberikan pengarahan dalam acara Ashar Keliling (Sarling) di Masjid Al Huda Dukuh Pondok Desa Sambirejo Kec. Sambirejo Bupati Sragen Agus Fatchurrahman SH.MH mengatakan pembangunan di wilayah Kab. Sragen baik diwilayah bagian utara, selatan maupun barat timur tidak dibeda-bedakan. Namun dalam membangun tidaklah bisa berbarengan karena keterbatasan anggaran. Tentu saja ada skala prioritas mana yang lebih didahulukan.

Termasuk juga dalam pembangunan infrastruktur jalan. Semua jalan kabupaten yang rusak nantinya juga akan diperbaiki. Namun juga tidak bisa dilaksanakan secara bersamaan, melainkan secara bertahap sesuai kemampuan anggaran. Untuk itu Bupati menghimbau masyarakat untuk bersabar bila menjumpai ada jalan yang rusak. “Sedikit demi sedikit semua jalan nantinya akan diperbaiki,” kata Bupati.

Selain Bupati Sragen, dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Forum Muspida juga didaulat untuk memberikan ceramah kepada warga. Kepala Staf Kodim 0725 Sragen Mantang, mewakili Komandan Kodim 0725 Sragen mengatakan TNI adalah milik rakyat dan siap membantu Pemkab Sragen dalam pembangunan. Mantang menambahkan, saat ini telah terjalain kerjasama yang baik antara Pemkab Sragen dengan TNI dalam membantu pembangunan desa. Perwira kelahiran Bugis ini mencontohkan dalam setiap kegiatan Srawung Warga, personil TNI selalu terlibat aktif didalam pembangunan jalan desa.

Tak hanya dari pihak TNI, dari pihak Kepolisian dalam acara yang dihadiri oleh seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Sambirejo ini juga di daulat untuk memberikan sepatah dua patah kata. Kapolsek Sambirejo, Kasidjo, dalam kesempatan tersebut menghimbau warga Sambirejo untuk selalu berhati-hati bila akan meninggalkan rumah. Setiap akan meninggalkan rumah, warga dihimbau untuk memastikan pintu dan jendela telah terkunci serta kompor dalam keadaan mati. Kasidjo juga menghimbau para petani untuk berhati-hati bila memarkir kendaraan saat menggarap sawah. Dia mengungkapkan, saat ini banyak sekali kasus curanmor saat motor diparkir ditinggal menggarap sawah.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan, berupa Alquran dan bantuan operasional masjid, yang diterima Takmir masjid setempat.. Sarling di Kec. Sambirejo ini merupakan Sarling putaran ke enam. Putaran ketujuh akan dilanjutkan besok hari Senin di Masjid Miftaqur Rohman dukuh Kajog desa Karanganyar Kec. Plupuh. (N.Hart)[humas sragenkab.go.id]

Incoming search terms:

Related Post

Comment