Tuesday, 17 July 2018
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Kesenian Tradisional Kethek Ogleng Ciri Khas Wonogiri »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut » 
 
Home » Karanganyar » Camat Karangpandan Bangun Desa Mandiri
KARANGANYAR

Camat Karangpandan Bangun Desa Mandiri

Friday, 28 July 2017 - 200 Views

INFOSOLORSYA.COM-KARANGANYAR-Bagi warga Karangpandan dan. aparatur pemerintahan sudah tahu siapa Sosok Sugiyarto. Ia tokoh nomer satu di Kecamatan Karangpandan.

Pak Camat begitu warga menyapa kepribadiannya yang bersahaja dan tampil rapi saat berdinas. Tentunya senyumnya yang ramah bagi siapa saja bertemu.

” Ya saya seperti ini apa adanya, ” katanya Jumat kepada awak media (28/7).

Sugiarto memang diakuinya  telah banyak melakukan perubahan untuk Kecamatannya.

Ia juga terus mengembangkan APDESI karena sebagai sarana untuk kerjasama antar Kades untuk membentuk Desa yang maju maupun mandiri.

Pihaknya mengatakan terus berupaya mengarahkan masyarakatnya maupun Kades untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desanya.

Sementara program Desa Mandiri ia terus kembangkan melalui berbagai sektor UKM(Usaha Kecil Menengah) maupun usaha lainya.

Ada yang menggelitik kepemimpinannya selama ini, dia   akan terus akan menggali potensi-potensi yang ada di Desanya untuk menjadikan Desa Mandiri

“Kita akan menggali segala potensi di seluruh kecamatan Karangpandan, apalagi ada APDESi,” pungkasnya ( Zul)

Related Post