Friday, 15 December 2017
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Kesenian Tradisional Kethek Ogleng Ciri Khas Wonogiri »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut » 
 
Home » Soloraya Update » Ibu Berjubah Hentikan Pentas Dangdut Campursari di Sukoharjo
SOLORAYA UPDATE

Ibu Berjubah Hentikan Pentas Dangdut Campursari di Sukoharjo

Saturday, 23 September 2017 - 125 Views

INFOSOLORAYA.COM-SUKOHARJO-Seorang wanita berjilbab besar (berjubah) tiba tiba tampil berceramah di depan panggung pentas hiburan dangdut campursari yang diselenggarakan pemuda Karangtaruna di Desa Sonorejo Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo. (Simak videonya di IW/IS)
Ibu berinisial Am itu menghentikan acara malam hiburan campursari.

 

Caranya, layaknya berceramah. Dia mengingatkan bahwa tanda tanda akan datangnya kiamat adalah maraknya musik dan penyanyi.
Para penyanyi yang bergoyang mengumbar aurat, termasuk suara, diancam tidak akan masuk surga (sebelum bertobat). Dia menyebut dalilnya antara lain Al Quran Surat Annur 31.
Hampir semua hadirin terdiam mendengarkan ceramah ibu-ibu yang juga ketua RW tersebut. Sesekali menyahut ketika ibu RW itu bertanya kepada hadirin. Sesekali juga ada yang celometan. Tampak terlihat ada seorang lelaki yang mendekatinya. Sepertinya hendak menghentikan ceramah Nahi Mungkar ibu tersebut.
Berita ini dikutip dari video yang disebarkan oleh admin grup WA Forum Ukhuwah.
Belakangan, belakangan mendapatkan kabar dari salah satu grup yang japri ke jurnalis. Bahwa ibu tersebut, pada malam hari itu juga setelah pulang, dia datangi sejuimlah preman. Mereka mengintimidasi dan mencemohoh, baik melalui medsos maupun grup WA.
Kemudian, Ibu RW itu mengungsi ke rumah neneknya. Selanjutnya beredar kabar, Ibu Rw itu akan dihadirkan di Balai Desa atau Balai Rw. Sejumlah orang mengatakan akan menghadirkan para penyanyi dan peralatan musik lengkap untuk memojokkan ibu Ketua RW ini.
Data dan informasi didapatkan dari saudara ibu Rw tersebut melalui wawancara via WA. Namun belum dapat konfirmasi dari pihak berwajib dan pemerintah setempat. Simak videonya. (baguss)

Related Post