Saturday, 25 October 2014
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Pengurus Baru HMI Cabang Sukoharjo Dilantik » 
 
Home » Foto » ISI Solo Mewisuda 79 Mahasiswa
FOTO

ISI Solo Mewisuda 79 Mahasiswa

Saturday, 16 February 2013 - 1581 Views

wisuda isi 300x199 ISI Solo Mewisuda 79 Mahasiswa  INFOSOLORAYA.COM – SOLO – Prosesi sidang senat wisudawan-wisudawati Institut Seni Indonesia (ISI) Solo periode II berjalan khidmat. Prosesi yang dilangsungkan di gedung Pandapa Ageng kampus setempat itu diikuti sebanyak 79 mahasiswa, Jumat (15/2/2013).

Ke 79 mahasiswa yang diwisuda itu berasal dari Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) setrata satu (S1). Selain itu, juga diikuti dua program Pascasarjana, yakni Program Penciptaan dan Program pengkajian Seni.

Rektor ISI Surakarta Prof. Dr. T Slamet Suparno, SKar. MSi, mengatakan ke 79 mahasiswa yang diwisuda itu terdiri dari 66 mahasiswa S1. Dan sisanya mahasiswa magistra (S2) berjumlah 12. “Ada enam mahasiswa yang berpredikat cumlaude dengan nilai yang memuaskan, yakni tiga mahasiswa program S1 dan tiga mahasiswa dari program S2,” jelas Slamet Suparno.

Untuk memberikan pencerahan kepada para wisudawa-wisudawati periode II itu, Slamet juga berpesan kepada seluruh wisudawan untuk tetap berjuang dan berkarya di dalam masyarakat. Selain itu, ilmu yang diperoleh selama menempuh studi di ISI untuk dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Slamet juga berharap, untuk mahasiswa yang saat ini masih menempuh studi di ISI untuk tetap bersungguh-sungguh untuk terus belajar. “Bagi mahasiswa yang telah lulus program S1 supaya dapat melanjutkan studinya ke jenjang S2. Untuk yang program bagi S2 dapat melanjutkan ke jenjang S3. Sedang  bagi yang tidak melanjutkan mereka harus tetap belajar. Serta tak kalah penting mereka saat terjun ke masyarakat harus menjaga hubungan baik dalam bermasyarakat,” ungkap Slamet.(bib@infosoloraya.com)

Related Post

Comment