ISI Solo Mewisuda 79 Mahasiswa

 0
ISI Solo Mewisuda 79 Mahasiswaby solorayaon.ISI Solo Mewisuda 79 MahasiswaINFOSOLORAYA.COM – SOLO – Prosesi sidang senat wisudawan-wisudawati Institut Seni Indonesia (ISI) Solo periode II berjalan khidmat. Prosesi yang dilangsungkan di gedung Pandapa Ageng kampus setempat itu diikuti sebanyak 79 mahasiswa, Jumat (15/2/2013). Ke 79 mahasiswa yang diwisuda itu berasal dari Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) setrata satu (S1). […]

wisuda isi 300x199 ISI Solo Mewisuda 79 Mahasiswa  INFOSOLORAYA.COM – SOLO – Prosesi sidang senat wisudawan-wisudawati Institut Seni Indonesia (ISI) Solo periode II berjalan khidmat. Prosesi yang dilangsungkan di gedung Pandapa Ageng kampus setempat itu diikuti sebanyak 79 mahasiswa, Jumat (15/2/2013).

Ke 79 mahasiswa yang diwisuda itu berasal dari Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) setrata satu (S1). Selain itu, juga diikuti dua program Pascasarjana, yakni Program Penciptaan dan Program pengkajian Seni.

Rektor ISI Surakarta Prof. Dr. T Slamet Suparno, SKar. MSi, mengatakan ke 79 mahasiswa yang diwisuda itu terdiri dari 66 mahasiswa S1. Dan sisanya mahasiswa magistra (S2) berjumlah 12. “Ada enam mahasiswa yang berpredikat cumlaude dengan nilai yang memuaskan, yakni tiga mahasiswa program S1 dan tiga mahasiswa dari program S2,” jelas Slamet Suparno.

Untuk memberikan pencerahan kepada para wisudawa-wisudawati periode II itu, Slamet juga berpesan kepada seluruh wisudawan untuk tetap berjuang dan berkarya di dalam masyarakat. Selain itu, ilmu yang diperoleh selama menempuh studi di ISI untuk dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Slamet juga berharap, untuk mahasiswa yang saat ini masih menempuh studi di ISI untuk tetap bersungguh-sungguh untuk terus belajar. “Bagi mahasiswa yang telah lulus program S1 supaya dapat melanjutkan studinya ke jenjang S2. Untuk yang program bagi S2 dapat melanjutkan ke jenjang S3. Sedang  bagi yang tidak melanjutkan mereka harus tetap belajar. Serta tak kalah penting mereka saat terjun ke masyarakat harus menjaga hubungan baik dalam bermasyarakat,” ungkap Slamet.(bib@infosoloraya.com)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan