Monday, 16 October 2017
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Kesenian Tradisional Kethek Ogleng Ciri Khas Wonogiri »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut » 
 
Home » Foto » Jokowi Raih Dua Penghargaan
FOTO

Jokowi Raih Dua Penghargaan

Friday, 13 July 2012 - 11322 Views

INFOSOLORAYA.COM – SOLO –  Dua penghargaan tingkat Nasional diterima oleh Walikota Solo Joko Widodo. Pemberian dua penghargaan tersebut secara kebetulan juga dilakukan pada Selasa (10/7), persis sehari menjelang berlangsungnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Penghargaan pertama yang diperoleh Jokowi, sapaan Walikota, mewakili Pemkot Solo yang meraih gelar Special Recognition dalam Most Admired Knowledge Enterprise (Make) Study. Dalam hal ini, kota Solo merupakan kota pertama kali di Indonesia yang mendapatkan penghargaan serupa.
Sementara, penghargaan kedua yang diterima oleh Jokowi adalah penghargaan Green City oleh Kementerian Kehutanan. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan. Penghargaan yang diterima oleh kota Solo sebagai Green City merupakan serangkaian penganugerahan Indonesian Green Award dari Kementerian Kehutanan.
Bahkan, Zulkifli Hasan sempat melontarkan pujian kepada Walikota. “Jokowi ini kan lulusan sarjana kehutanan, makanya Solo jadi indah,” katanya di sela-sela acara yang berlangsung di Hotel Indonesia tersebut.

 

Related Post

Comment