Kader PDI-Perjuangan Diingatkan Agar Tak Berselingkuh

 0
Kader PDI-Perjuangan Diingatkan Agar Tak Berselingkuhby solorayaon.Kader PDI-Perjuangan Diingatkan Agar Tak BerselingkuhINFOSOLORAYA.COM – WONOGIRI – Ratusan kader PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Slogohimo berkumpul di aula RM Laras Slogohimo, Jumat (19/10) dalam rangka konsolidasi. Hadir Ketua DPC PDI-Perjuangan  Joko Sutopo alias Jekek, Sekretaris Setyo Sukarno, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD II Gimanto SH, anggota fraksi Sriyono Spd, Endah Umaryani yang juga Ketua PAC PDI-Perjuangan Slogohimo, sekaligus penggagas acara konsolidasi. […]
Ir Joko Purnomo anggota FPDI Perjuangan DPRD I Jateng 300x199 Kader PDI Perjuangan Diingatkan Agar Tak Berselingkuh

Ir Joko Purnomo anggota FPDI-Perjuangan DPRD I Jateng

INFOSOLORAYA.COM – WONOGIRI – Ratusan kader PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Slogohimo berkumpul di aula RM Laras Slogohimo, Jumat (19/10) dalam rangka konsolidasi. Hadir Ketua DPC PDI-Perjuangan  Joko Sutopo alias Jekek, Sekretaris Setyo Sukarno, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD II Gimanto SH, anggota fraksi Sriyono Spd, Endah Umaryani yang juga Ketua PAC PDI-Perjuangan Slogohimo, sekaligus penggagas acara konsolidasi.

Sebagai tamu kehormatan Ir Joko Purnomo  Anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD I Provinsi Jawa Tengah mengritik kader moncong putih. Joko Purnomo melarang kader partai berselingkuh politik. Sebab perselingkuhan politik sangat menyakitkan. “Sama halnya dengan perselingkuhan rumah tangga. Selingkuh apapun bentuknya tidak baik, termasuk selingkuh politik,” kata Joko.

Menurut Joko, PDI-Perjuangan Wonogiri pernah menjadi korban perselingkuhan oleh kadernya. Secara terang terangan, Joko menyebut, kader yang berselingkuh itu adalah Danar Rahmanto. Kini, Danar Rahmanto setelah menjadi Bupati Wonogiri tidak pernah peduli dengan PDI-Perjuangan.

“Danar itu dulu pengurus DPC PDI-Perjuangan Wonogiri, tapi nyatanya berselingkuh dengan partai lain,” katanya. Joko Purnomo mengingatkan tak lama lagi Pemilu Gubernur 2013 dan Pemilu Legislatif 2014. Joko meminta agar kader “Mega” tidak berselingkuh dan kompak sesama kader PDI-Perjuangan.

Sebagai informasi , H Danar Rahmanto terpilih sebagai Bupati Wonogiri melalui PPP, PAN dan Gerindra. Sementara Sumaryoto dan Begug Poernomosidi yang diusung PDI-Perjuangan gagal menjadi orang nomor satu di kota kethek Ogleng.

Kader PDI-Perjuangan harus memiliki “Lima Mantap”.  Mantap Konsolidasi, Mantap Ideologi Pancasila, Mantap Organisasi, Mantap Program, Mantap Kader dan Mantap Sumber Daya Manusia. Contoh Mantap Konsolidasi, kader dan pengurus selalu datang saat diundang rapat, meski tanpa uang saku.

Contoh mantap organisasi, pengurus PDI-Perjuangan ada mulai tingkat Kabupaten sampai Dusun. Kalau ada yang vakum (kosong) harus diganti. Contoh Mantap SDM adalah kader PDI-Perjuangan harus melek politik lokal, regional dan nasional. Sehingga tidak kuper dan tidak kalah dengan partai gurem.[bagus@infowonogiri.com]

 

Incoming search terms:

  • ir joko purnomo

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan