Wednesday, 30 July 2014
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Pengurus Baru HMI Cabang Sukoharjo Dilantik »  Pembina Kwartir Ranting 110917 Simo Ikuti KMD » 
 
Home » Foto » Kecelakaan di Wonogiri, 1 Tewas
FOTO

Kecelakaan di Wonogiri, 1 Tewas

Friday, 16 November 2012 - 2163 Views

kecelakaan di wonogiri 300x199 Kecelakaan di Wonogiri, 1 TewasINFOSOLORAYA.COM – WONOGIRI – Kecelakaan hebat terjadi di ruas Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo Kilometer 3, tepatnya di jalan depan SDN Bulusulur 1, Dusun Bulusari RT 1 RW 1 Bulusulur Kecamatan Wonogiri Kota Jum’at (16/11). Kecelakaan melibatkan Kendaraan Suzuki Ertiga B 1353 NKL warna hitam dengan Sepeda Motor Honda Supra X 125 AD 5895 JG.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara Sepeda Motor Honda Supra Roni Wibowo (26) penduduk Dusun Sumberagung RT 2 RW 1 Desa Sugihan Kecamatan Jatiroto tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Korban terluka parah pada kepala dan tulang kakinya patah. Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan tersebut juga rusak parah.

Sepeda Motor Honda Supra hancur setelah berbenturan dengan Mobil Suzuki Ertiga warna hitam itu. Mobil rakitan tahun 2012 itu juga rusak parah pada bagian kabin depan, akibat mennabrak beton besi papan nama. Mobil tersebut juga sempat meloncat parit sisi utara jalan raya, dan baru terhenti setelah menabrak cor gorong gorong rumah penduduk setempat.

Mobil tersebut terdiri dari empat orang termasuk dengan pengemudinya. Supirnya bernama Katimun (45) penduduk Dusun Bulu Desa Ngadirejo Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan Jawa Timur (Jatim). Sedangkan penumpangnya adalah Sucipto (57) dan istrinya Sri Dewanti (54), adik kandungnya, Sri Lestari (37) dan Dian Ratna Anggraini (25) semuanya selamat dengan Katimun.

Baik sopir maupun penumpangnya semuanya dalam keadaan selamat, tak terluka parah. Kecelakaan yang tejadi sekira pukul 10.00 Wib itu mengakibatkan arus lalulintas dua arah tersebut macet hampir satu jam. Setelah korban meninggal dievakuasi dan sepeda motor diamankan polisi, arus lalulintas kembali lancar.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri tampak berkerja melakukan olah TKP dan mengatur lalulintas. Korban dilarikan ke RS Medika Mulya untuk divisum. Sedang Spm Honda Supra dan Kbm Suzuki Ertiga diamankan polisi sebagai barang bukti. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika dan Kasatlantas AKP Sugiyatmo SH belum memberikan keterangan.

Diperoleh informasi, Roni Wibowo adalah karyawan marketing koperasi di Wonogiri Kota. Sebelumnya Rony adalah Karyawan Young Motor Wonogiri. Kronologisnya, Rony Wibowo mengendarai motor dari arah barat. Sedangkan Katimun dari arah timur. Penyebab kecekaan belum diketahui pasti.

Diduga pengemudi mobil Ertiga akan  berusaha menyalip kendaraan bus tidak dikenal di depannya. Pengendara sepeda motor juga diduga menyalip micro bus (tidak dikenal) di depannya. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan di jalan yang cenderung menikung itu tak dapat dihindari. Saksi di lokasi kejadian menyebutkan, Mobil Ertiga melaju mengarah ke Sepeda Motor Honda Supra.

“Kami baru saja sarapan di rumah makan Pertigaan Bulusulur. Saya mau ke Solo, tadi sepertinya gasnya nyantol sehingga melenceng ke kanan, sampai menabrak pengendara motor, tadinya saya kira malah mau menabrak busnya, ” ujar Sucipto, pemilik mobil tersebut.[bagus@Infowonogiri.com]

Incoming search terms:

Related Post

Comment