Friday, 15 December 2017
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Kesenian Tradisional Kethek Ogleng Ciri Khas Wonogiri »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut » 
 
Home » Foto » Kunjungan DPRD Tegal membahas Lembaga Penyiaran Publik Lokal
FOTO

Kunjungan DPRD Tegal membahas Lembaga Penyiaran Publik Lokal

Wednesday, 24 October 2012 - 5544 Views

Kunjungan DPRD Tegal membahas Lembaga Penyiaran Publik Lokal | Foto Humas

INFOSOLORAYA.COM – KLATEN –  Bertempat di ruang B.1.2 ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten pada hari ini rabu (17 Oktober) Pemerintah Kabupaten Klaten menerima kunjungan kerja Pansus XIII DPRD Kabupaten Tegal. Acara penerimaan kunjungan kerja tersebut dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dalam acara tersebut hadir sejumlah undangan dari sejumlah SKPD terkait.

Sambutan Bupati Klaten yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan ,Yulihadi.SH.MM, menyatakan rasa bangga bahwa Kabupaten Klaten dijadikan tujuan studi banding. Di Kabupaten Klaten saat ini LPPL ( Lembaga Penyiaran Publik Lokal ) tengah dalam proses pembentukan.

Tahap pembentukan tengah sampai pada pembentukan dewan direksi maupun dewan pengawas. Sementara itu, Drs.Mufidz selaku Sekretaris Pansus XIII DPRD Kabupaten Tegal menyampaikan maksud dan tujuan study banding kali ini adalah untuk menggali informasi, kebijakan serta kiat-kiat yang telah dilakukan Pemkab Klaten dalam pembentukan LPPL ( Lembaga Penyiaran Publik Lokal ).

Acara diskusi bersama dipimpin oleh Kepala Bagian Humas Kabupaten Klaten Herlambang Jaka Santosa,SE,M.Si. Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata antara Kepala Bagian Humas Kabupaten Klaten dan Ketua Pansus XIII DPRD Kota Tegal.[humas]

Related Post

Comment