Saturday, 26 July 2014
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Pengurus Baru HMI Cabang Sukoharjo Dilantik »  Pembina Kwartir Ranting 110917 Simo Ikuti KMD » 
 
Home » Index » Lagi….Beredar Foto Skandal Penyanyi Campursari
INDEX

Lagi….Beredar Foto Skandal Penyanyi Campursari

Thursday, 15 August 2013 - 1605 Views
soloraya ah uh Lagi....Beredar Foto Skandal Penyanyi Campursari

Pemeran Utama Lagi….Beredar Skandal Penyanyi Campursari

INFOSOLORAYA.COM – WONOGIRI – Wilayah Kecamatan Slogohimo kabupaten Wonogiri kembali diguncang oleh skandal. Kali ini skandal foto mesum yang diduga mirip dengan wajah oknum penyanyi campursari berinisial Ri (28), yang sedang bermesraan dengan oknum pengusaha berinisial Gn (38).

Penyanyi campursari itu dikabarkan berlamat di Kecamatan Slogohimo. Sedangkan Gn adalah penduduk asal Kecamatan Jatisrono. Berdasarkan informasi yang dihimpun  Team INFOWONOGIRI  mengemukakan, beredarnya foto mesum terjadi sejak pertengahan bulan puasa lalu.

Diduga oknum yang menyebarkan foto mesum itu adalah Gn. Motifnya, diduga Gn sakit hati setelah Ri menolak menikah dengannya. Ri lebih memilih pria lain. “Gn sudah punya istri. Gn selingkuh dengan Ri. Lalu Gn menceraikan istrinya, karena akan menikahi Ri,” kata pria berinisial Ma.

Sumber yang dapat dipercaya menyebutkan, selama Gn menjalin cinta gelap dengan Ri, sering berhubungan mesra, bahkan sering berbuat layaknya suami istri. Bahkan Gn sering merekam adegan mesra bersama Ri. “Gn itu punya banyak dokumen fotonya,” tambah pria berkulit coklat ini.

Belakangan setelah Gn menceraikan istri sahnya, giliran Ri tidak lagi mencintainya. Sebaliknya, Ri menjalin cinta dengan pria lain, dan dikabarkan akan segera menikah. Karena itu, Gn kecewa. Lalu menyebarkan foto mesumnya.

Foto mesum Ri bersama Gn disebarkan melalui media jejaring sosial. Kini foto mesum itu telah beredar lintas HP. Foto mesum tersebut adalah adegan hubungan “Ngemut Permen “ yang dilakukan oleh Ri dengan Gn, di salah satu tempat yang belum diketahui tempatnya.[Bagus]

Incoming search terms:

Related Post