Sunday, 23 November 2014
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut »  Pengurus Baru HMI Cabang Sukoharjo Dilantik » 
 
Home » Index » Lomba Tumpeng Ibu-ibu Kelurahan Mangkubumen di Solo Paragon
INDEX

Lomba Tumpeng Ibu-ibu Kelurahan Mangkubumen di Solo Paragon

Sunday, 18 August 2013 - 530 Views

 

lomba tumpeng Lomba Tumpeng Ibu ibu Kelurahan Mangkubumen di Solo Paragon

Peserta lomba tumpeng 17-an menerima penghargaaan berupa piala di Solo Paragon Lifestyle Mall,

INFOSOLORAYA.COMSOLO - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-68 RI, Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar rangkaian event yang bertemakan khas 17 Agustus. Gelaran event ini merupakan hasil kerajasama dari para karyawan management Solo Paragon Lifestyle Mall dengan seluruh tenant dan warga Kelurahan Mangkubumen Solo.

Gelaran event ini, dimulai dengan lomba tumpeng yang diadakan pada Rabu (14/8) yang diikuti oleh ibu–ibu Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari 14 RW di Kelurahan Mangkubumen. Lomba yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB ini dilaksanakan di Atrium Solo Paragon Mall.

Dalam perlombaan itu peserta dinilai dari cara merangkai atau menghias makanan. Sehingga peserta yang mampu menghias tumpeng itu keluar sebagai pemenang. Demikian disampaikan Relation Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, kepada infosoloraya.com pada Sabtu (17/8). Menurutnya, dalam perlombaan itu juga dihadirkan dua juri yakni dari Lurah Mangkubumen, Reni Puspitaningsuci SE dan perwakilan dari Solo Paragon Lifestyle Mall, Wasis.

“Ini sebagai salah satu cara untuk mengajak masyarakat khsusunya ibu-ibu dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Sehingga untuk memeriahkan acara kemerdekaan ini kita pilih lomba tumpeng ibu-ibu,” katanya.

Dipaparkan Veronica, lomba tumpeng ini termasuk dari rangkaian acara Food Festival yang digelar sejak Kamis (8/8) hingga Senin (19/8). Ia mengatakan, lomba tumpeng dengan melibatkan warga Kelurahan Mangkubumen adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar agar terjalin dengan baik. Dikatakan, untuk menumbuhkan rasa nasionalisme seluruh karyawan dan team management Solo Paragon Lifestyle Mall. Dilakukan rangkaian upacara kemerdekaan serta pengibaran bendera merah putih di halaman pusat perbelanjaan ternama di Solo itu.

“Kita mulai upacara dan pengibaran bendera mulai pukul 07.00 WIB. Tujuannya adalah menumbuhkan rasa semangat nasionalisme karyawan,” katanya.

Sementara itu, Lurah Mangkubumen Solo, Reni Puspitaningsuci SE, mengaku senang dengan adanya lomba tumpeng yang diselenggaran management Solo Paragon Lifestyle Mall. Pasalnya, dengan adanya lomba itu akan dapat menciptakan kebersamaan dan mampu meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik.(bib@infosoloraya.com)

Related Post