Friday, 15 December 2017
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Kesenian Tradisional Kethek Ogleng Ciri Khas Wonogiri »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut » 
 
Home » Karanganyar » Pengusaha Sumbangkan Dana Beasiswa
KARANGANYAR

Pengusaha Sumbangkan Dana Beasiswa

Saturday, 5 August 2017 - 110 Views

INFOSOLORAYA.COM-KARANGANYAR- Penerimaan Beasiswa  siswa baru kelas 1 dilakukan di SD Negeri 02 Sumberejo, Kabupaten Karanganyar.
Penerimaan Beasiswa tersebut dihadiri Kepala Sekolah SD Negeri 2 Sumberejo, Pengusaha Karanganyar Drs  Sogol Suryo Sadino sebagai penyumbang “Dana Beasiswa”, H Prawasono SH. MM  Motivator serta wali murid.
Dalam acara tersebut H.Prawasono S.H MM sebagai motivator memberikan motivasi kepada seluruh wali murid  yang hadir di sekolah agar bisa mendidik anak mereka masing-masing dan berusaha agar pendidikan merupakan nomer satu.
” Pendidikan adalah modal utama menjadi seorang yang sukses, ” Kata Prawasono Sabtu (5/8)
Masih dalam keterangannya, seorang tanpa ilmu itu bagaikan pisau yang tumpul dan ia tidak akan menjadi orang yang sukses tanpa pendidikan dan doa.

” Pendidikan adalah permata yang bersinar yang tak ternilai oleh uang dan selalu memancarkan cahaya bagi kegelapan,”tambahnya.
Sementara Drs Sogol Suryo Sadino sebagai penyumbang Dana Beasiswa ini membenarkan apa yang diungkapkan motivator.
” Pendidikan harus menjadi modal utama meraih sukses, ” kata Pengusaha yang sukses.
Ia mengaku kepeduliannya memberikan Dana Beasiswa ini dilatarbelakangi rasa kepedulian bahwa pendidikan harus dirasakan semua anak – anak bangsa, begitu juga dengan anak- anak yang tidak mampu .
Sementara itu  Drs Sogol Suryo Sadino dalam acara tersebut menyumbangkan dana untuk beasiswa sebesar  Rp  1.500.000.

Pihaknya berharap sumbangan Dana Beasiswa ini agar dimanfaatkan sebaik- bakknya untuk kepentingan anak- anak sekolah.( Zul)

Related Post