Tuesday, 17 July 2018
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Kesenian Tradisional Kethek Ogleng Ciri Khas Wonogiri »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut » 
 
Home » Soloraya Update » Pos Kampling Hampir Roboh, Sriyanto Anggota Dewan Sukoharjo Janji Bantu Uang Pribadi 
SOLORAYA UPDATE

Pos Kampling Hampir Roboh, Sriyanto Anggota Dewan Sukoharjo Janji Bantu Uang Pribadi 

Sunday, 17 December 2017 - 88 Views

Infosoloraya.com,Sukoharjo- Pos Kampling di Dukuh Ngentak RT 02 RW 07  Desa Weru,Kecamatan Weru, Jawa Tengah  hampir roboh dan rusak berat. Padahal Pos Kampling ini biasanya untuk tempat untuk berjaga  warga  untuk keamanan di lingkungan Dukuh tersebut.

Kondisi Pos Kampling ini sungguh menyedihkan atap berbahan bambu genteng jebol , sementara tiang penyangga Pos Kampling di makan rayap, tidak hanya itu tempat duduk bambu juga sudah rusak.

Hampir robohnya Pos Kampling di Dukuh Ngentak RT 02/ RW 07 Di Desa Weru dibenarkan Nawiyo,Ketua RT setempat.

” Benar mas kondisi Pos Kampling sungguh memprihatinkan,  kondisi ini membuat warga kesulitan untuk tempat jaga ronda lingkungan,’ Kata Nawiyo,Ketua RT 02/ RW 07, Dukuh Ngentak,Deaa Weru,Kabupaten Sukoharjo kepada Infosoloraya belum lama ini Sabtu( 15/12).

Menurut pengakuan Ketua RT alokasi Dana kas RT belum mampu untuk membiayai perbaikan Pos Kampling secara permanen. Sampai saat ini, sejumlah warga akan berusaha bergotong royong memperbaiki dan membangun Pos Kampling secara permanen.

” Cuma ini sedang kita siapkan dana gotong royong sambil menunggu bantuan tambahan,” imbuhnya.

Sementara itu Djoni Wardoyo, Kades Desa Weru,Kecamatan Sukoharjo saat dihubungi terkait hampir robohnya Pos Kampling belum mau bertemu.

” Saya sedang sibuk mas,” katanya.

Secara terpisah, Sriyanto, DPRD Sukoharjo merasa sedih mendengar hampir robohnya Pos Kampling, seharus ini harus mendapatkan perhatian dan kepedulian   karena kebutuhan menyangkut keamanan warga. Bahkan anggota Dewan ini berjanji secara pribadi akan segera membantu untuk perbaikan Pos Kampling.

” Nanti saya akan membantu dengan uang saya sendiri untuk menperbaiki Pos Kampling yang hampir roboh tersebut,” ungkapnya.

Saat ditanya berapa bantuan uang yang akan diberikan,Sriyanto mengatakan sesegera mungkin minggu ini pihaknya akan mencairkan uang bantuan. Tapi sebelumnya ia akan melihat lokasinya dulu (Zul)

Related Post