Friday, 24 November 2017
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Kesenian Tradisional Kethek Ogleng Ciri Khas Wonogiri »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut » 
 
Home » Karanganyar » SDIT Binaul Ummah, Torehkan Prestasi MTQ
KARANGANYAR

SDIT Binaul Ummah, Torehkan Prestasi MTQ

Tuesday, 14 November 2017 - 11 Views

Infosoloraya.com-Karanganyar-Alhamdulillah, kembali Sekolah Islam Terpadu ( SDIT)  Binaul Ummah dibawah Yayasan Mutiara Insan Sejahtera, Karangpandan dalam beberapa tahun terakhir siswanya meraih aneka ragam kejuaraan di tingkat kabupaten/kota.

Diantara prestasi yang terpilih SDIT telah menjuarai MTQ juara 1 dan juara 3 tingkat Kabupaten mewakili kecamatan Karangpandan atas nama murid SDIT  Sofyan Putra Ananta juara 1 dan Ashilah Arrum Kinanthi  juara 3. Keduanya juara berturut sejak tahun 2016 dan 2017 ini.

“Ini prestasi yang patut kit banggakan dan memberikan semangat bagi murid-murid lainnya,”ujar Heri Susilo Utomo, Kepala Sekolah SDIT Binaul Ummah, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar.

Menurutnya prestasi ini membuktikan kalau SDIT Binaul Ummah Karangpandan benar-benar berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak bangsa untuk menjadi pribadi-pribadi yang berkarakter dan memiliki pretasi yang baik baik ilmu dunia maupun ilmu agama,

“Kita selalu terus mengupayakan setiap tahun sekolah SDIT ini meningkatkan pelayanan proses pelayanan pendidikan yang terbaik yang terus dikembangkan,”katanya.

Pihaknya berharap SDIT Binaul Ummah ini mampu memberikan inspirasi yang baik dan positif untuk sekolah –sekolah lainnya dalam memberikan proses belajar mengajar, khususnya di wilayah Karanganyar maupun di Jateng.

“Insya Allah prestasi ini akan juga diikuti pretasi –prestasi lainnya seperti pretasi olahraga maupun Sain Tehnologi serta Ilmu Pengetahuan lainnya,”imbuhnya. ( Zul)

 

Related Post