Tuesday, 17 July 2018
NEWS TICKER
IAIN Surakarta Buka Dua Jalur Pendaftaran SPMB »  Piye Kabare Bro…..Cermati Poster Yang Menyesatkan »  Siapa Sesungguhnya Bandoro Raden Ayu Roro Matah Hati »  Film Porno Artis Lokal Dikabarkan ada 8 Episode »  Daftar Peserta PLPG Tahap I Rayon UMS »  Harga Cengkeh Kering Mencapai Rp.115 ribu perkilogram »  Agustus, 40 Mahasiswa UNS Ikuti KKN »  Klaten : Puluhan Peluru Hampa ditemukan di sungai »  Bencana Alam Banjir dan Longsor di Wonogiri Kian Meluas »  Lagi, Pos Polisi Kembali Diserang »  Kementerian ESDM Tunjuk Pemkot Jadi Pilot Project PJU Pintar »  Hasil Mencuri Untuk Foya- Foya »  Lomba Lari 10 K Nasional Hari Jadi Wonogiri akan Melewati Waduk Gajah Mungkur »  Jokowi Raih Dua Penghargaan »  Calon TKI Ujian EPS TOPIK PBT di UNS »  Tahun 2014, UMK Solo Naik 25% »  Jelang Pilgub, KPU Gelar Sosialisai »  Kesenian Tradisional Kethek Ogleng Ciri Khas Wonogiri »  Demo Kenaikan BBM di Solo Ricuh »  Penegakan Hukum di Indonesia Masih Carut-Marut » 
 
Home » Soloraya Update » TNI  Ajak Kuatkan Semangat Persatuan dan  Tetap Tersenyum
SOLORAYA UPDATE

TNI  Ajak Kuatkan Semangat Persatuan dan  Tetap Tersenyum

Friday, 15 December 2017 - 59 Views

Infoosoloraya.com , Solo- Jelang tahun baru 2018 ini memang membuat sibuk berbagai aparat, tidak hanya pihak aparat  Kepolisian tetapi juga aparat TNI terkait pengaman di sejumlah wilayah, apalagi 2018 adalah “tahun politik” tentunya “suasana panas”akan terjadi. Meski  begitu  kesejukan hati  dan tersenyum harus selalu di jaga untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Belum lama ini, Jajaran Korem 074/ Warastratama Solo melakukan  berbagai upaya kegiatan untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan seluruh aparat  baik TNI, Polri, Muspida dan Tokoh Masyarakat, tentunya juga tidak lepas seluruh Tokoh Agama lintas Agama di berbagai wilayah Soloraya baik Solo, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo dan Klaten.

“ Upaya silaturahmi ini, kami dari TNI ingin untuk tetap menyambung persatuan dan kesatuan NKRI  dan terus menjaga kesiagaan dari semua instansi pemerintahan maupun Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama,”Kata Danrem Kolonel Inf Widi Prasetijono, belum lama ini.

Menurut  Danrem, rasa persatuan dan kesatuan ini sudah terwujud namun demikian semangat ini terus diupayakan dan dipupuk terus agar mampu menjadikan Indonesia lebih baik dan tetap selalu tersenyum menggapai harapan yang baik.

Pihaknya yakin  semua warga Indonesia adalah saudara yang harus dikelola dengan baik serta mampu menghidupkan kearifan lokal yang ada dari semangat gotong royong dengan nilai-nilai agama yang diajarkan semua lintas agama, semangat universal  untuk persatuan dan kesatuan tentunya sudah dibangun sejak dulu dari para alim Ulama serta tokoh masyarakat.

“ Kita bangun perbedaan menjadi persamaan. Sesuai semboyan Bhineka Tunggal Ika, kita semua tetap mengawal NKRI,seperti perjuangan alim Ulama memperjuangkan Indonesia dan NKRI,” pungkasnya ( Ik/ Zul)

Related Post